SELAMAT DATANG DI SEONPAGE.BLOGSPOT.COM !!!

Apakah Cara Ampuh Bisnis Online

Posted by

Apakah Cara Ampuh Banget Untuk Bisnis Online Itu Ada ?
Tahukah anda dengan bisnis online? Ya, kali ini saya kembali akan menjalaskan tentang masalah bisnis online , bisnis online merupakan sebuah bisnis yang dilakukan di dunia maya seperti internet , toko online, plubisher, dan lain lain .
Perkembangan bisnis online sangat pesat sekali dengan seiringnya pengembangan teknologi , bisnis online sangat digemari sekali terutama untuk para blogger , di samping menambah pengalaman , bisnis online juga bisa meningkatkan pendapatan sampingan kita diinternet, bisa mencukupi kehidupan sehari-hari.
Salah satu bisnis online seperti PPC antara lain adalah Adsense, Apa itu Adsense? Ya, siapa yang gak kenal dengan adsense , adsense sangat digemarri oleh para blogger, dan pengguna adsense di indonesia masih cukup sedikit dan perlu bahwa di ingat , bahwa untuk mendaftar adsense itu cukup sulit untuk sekarang ini, jika anda sebagai plubisher , perlu saya rekomendasikan untuk memakai adsense, karena banyak sekali manfaatnya dan banyak pula pendapatan yang bisa didapat dari ppc tersebut.
Berikut ini adalah beberapa cara langka-langkah untuk mendaftar adsense cepat diAprove:
1.      Buat blog, jika sudah mempunyai blog , langsung masuk login ke Dasboard pilih menu earning/Penghasilan
2.      Daftar Adsense dengan akun gmail, dan submit nama blog anda dan isi data sesuai dengan asli tempat anda tinggal.
3.      Dalam blog buatlah postingan minimal 30/60 postingan dengan konten yang menarik dan berkualitas termasuk dalam artikel tersebut bukan hasil dari copas dari blog / website lain
4.      Cari visitor/pengunjung blog/web sebanyak mungkin, kerna semakin banyak pengunjung dan semakin tinggi traffic blog maka semakin besar kemungkinan blog dapat diAprove oleh Adsense.
5.      Selalu melakukan SEO ( Search Enggine Optimation )
6.      Melakukan blogwalking / promosikan blog lewat social media guna mendapatkan traffic pengunjung yang banyak.


Demikian termasuk ulasan berdasarkan Adsense Mentalis , beberapa cara lainya bisa liat di label. Semoga bermanfaat dan selamat datang kembali di http://coky-chen.blogspot.com , tersedia berbagai informasi dan tips-tips menarik di dalamnya. Salam Blogger.....!!!


Blog, Updated at: Sunday, July 06, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Follow By Facebook