SELAMAT DATANG DI SEONPAGE.BLOGSPOT.COM !!!

Trik ampuh adsense meningkat 100%

Posted by

Trik Paling Ampuh Meningkatkan Pendapatan Adsense

Siapa yang gak kenal dengan adsense? Tahukah kalian bahwa adsense adalah salah satu ppc yang berani membayar tinggi membernya , bernilai tarif klik di negara tertentu seperti US,Canada, dan negara eropa lainya yang tertarget , disini saya akan mengulas sedikit tentang cara meningkatkan profit dollar pendapatan dari google adsense , langsung saja liat di bawah ini :

Langkah-langkah meningkatkan pendapatan profit google adsense :

1.   Update kontent yang menarik
Maksudnya adalah dalam sebuah blog haruslah selalu update postingan secara berkala dimaksudkan untuk meningkatkan seacrh di google , dan menarik pengunjung untuk mampir di blog kita dan membaca artikel tersebut.

2.   Melakukan Promosi Blog
Promosi blog bisa dilakukan dengan melalui sosial media seperti facebook,twetter,yahoo,msn , forum blog, dan situs – situs jejaring sosial lainya , dengan tujuan untuk mempromosikan blog kita dengan mendapatkan pengunjung yang lebih banyak dan mendapat kemungkinan dari salah satu pengunjung mengeklik iklan adsense yang ada di blog, kan lumayan bukan.

3.   Melakukan blogWalking di setiap sudut , bisa melakukan dengan offline atau online
BlogWalking merupakan sebuah cara yang merupakan cara effektif untuk melakuna promoro blog agar blog ramai dengan pengunjung yang datang di blog dan mengklik iklan, guna dapat meningkatkan earning adsense,.

4.   Share konten pada sosial media
Sosial Media adalah merupakan media sosial yang digemari para blogger untuk berdiskusi sharing2 konten , demi mendapatkan traffic blog yang tinggi.

5.   Dan yang terakhir berdo’a.
Berdo’a untuk  kesempurnaan langkah yang akan diambil guna mencapai kesuksesan dari beraktifitas sehari-hari dengan blog.

Demikian sedikit ulasan tentang cara meningkatkan profit pendapatan google adsense dan serta untuk meningkatkan traffic blog juga bisa dilakukan dengan mengikuti auto surf atau traffic exchange.. semoga artikel ini bermanfaat , Terimakasih.


Blog, Updated at: Sunday, July 06, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Follow By Facebook