SELAMAT DATANG DI SEONPAGE.BLOGSPOT.COM !!!

Aspirasi Hidup Untuk Berfikir Positif

Posted by

Selamat datang kembali di coky chen blog, semoga anda- anda semua menjadi pembaca yang baik di blog kami, pada kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan atau unek-unek yang mungkin sering dimiliki oleh sebagian orang di masyarakat kususnya kita sebagai blogger.

Manusia hidup didunia Cuma satu kali, oleh karena itu kita sebagai manusia yang hidup ditengah masyarakat harus bersikap baik dan memiliki pola pikir yang baik. Aspirasi hidup merupakan suatu pandangan hidup seseorang tentang bagai mana menjalankan pola pikir mereka untuk mempertimbangkan sesuatu hal yang baik dan buruk untuk dapat di implementasikan dalan kehidupan sehari-hari dengan perbuatan.tetapi, sebagaian orang memandang salah tentang aspirasi ,oleh karena itu kebanyakan orang salah paham dengan sikap orang sat dengan lainya, mereka tidak bisa membedakan mana yang baik daan mana yang buruk.

Menurut saya sesuatu yang baik itu sangat perlu di perhatikan dalam prilaku dan sikap kita kepada orang lain,  Berikut ini adalah salah satu cara  berpikir positif  dalam kehidupan sehari- hari :

  •  Selalu menanamkan prinsip S3 ( Senyum, Salam,Sapa )
  • Tidak memiiki perasaan suzhon selalu berpikiran buruk kepada orang lain)
  • Dapat menerima kritik dan saran dari orang lain
  • Menjaga amarah
  • Menjauhkan diri dari sifat egois
  • Selalu berpatisipasi dalam kegiatan masyarakat , dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar warga.
  • Dan yang terakhir selalu berdo’a yang terbai untuk diri sendiri dan orang di sekeliling kita.


Demikian adalah sedikit ulasan dari saya, semoga menjadi motivasi hidup agar lebih baik untuk kemada depan yang lebih cerah,


Salam Blogger .....


Blog, Updated at: Saturday, June 28, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Follow By Facebook