SELAMAT DATANG DI SEONPAGE.BLOGSPOT.COM !!!

16 Tips Optimalisasi ampuh Pendapatan Google Adsense

Posted by

Google AdSense Optimalisasi Tips 1000% work

1. Tidak merasa malu - Jika anda secara serius bersedia monetize website anda dengan AdSense, pastikan bahwa anda tempat terkemuka iklan di lokasi dimana pengunjung akan melihat iklan tersebut.

2. Yang terbaik untuk AdSense unit kaum 'Ad adalah 160 ×600, 336 ×280 dan 300 ×250. Hanya Untuk teks ads, anda harus pergi dengan 336 ×380 format tetapi di semua situasi lain, 300 ×250 mungkin format yang lebih baik karena ia adalah yang paling popular di kalangan para pemasang iklan dan juga mendukung media yang kaya. 160 ×600 dapat dengan mudah sesuai dengan sidebar di blog anda.

3. Pengunjung Web telah sangat singkat perhatian span dan sebagian besar dari mereka mungkin hanya meninggalkan setelah pandangan yang cepat. Mata mereka mengikuti F pola sehingga anda dapat memperoleh hasil yang baik jika Google ads ditempatkan di area berwarna merah pada peta panas. Sidebars dan leaderboards di bagian atas yang sering diabaikan.

4. Tergantung pada tata letak website anda, anda harus mempertimbangkan menempatkan unit pertama di suatu tempat di tengah-tengah halaman dan di atas kali lipat.

5. Bahkan anak akan tahu bahawa AdSense terbaik jika tidak ada batas dan bahwa warna latar belakang ads cocok dengan latar belakang halaman. Yang mungkin tidak selalu benar dan terkadang berwarna latar belakang (seperti cahaya lampu kuning atau sangat abu) dapat mengubah lebih baik - lihat di atas AdWords unit pada halaman pencarian Google.

6. Jika anda memiliki website dengan tema yang gelap (seperti latar belakang hitam), percobaan dengan menggunakan skema warna kontras untuk Google ads.

7. Sementara sebuah ide yang baik untuk menggunakan bagian utama menargetkan sekitar konten, anda harus melewati menambahkan bagian menargetkan tag untuk bagian komentar di blog anda karena komentar yang mungkin tidak tepat menyampaikan apa yang utama adalah semua tentang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi Google Ads.

8. Pengunjung situs secara umumnya mencari sebuah tombol pencarian di bagian kiri wilayah tersebut. Menggunakan kata "search" pada tombol submit lain beberapa pengunjung mungkin tidak memperhatikan mereka. AdSense tidak memungkinkan penerbit untuk pra-mengisi kotak pencarian dengan kata kunci. Selalu gunakan kedua kotak pencarian di bagian bawah halaman anda dan jika mungkin, host pencarian situs yang terpisah pada sub-domain (misalnya, search.labnol.org/) seperti biasa para pembaca dapat dengan mudah ingat bahwa alamat.

9. Saya sarankan hanya menggunakan teks ads untuk pertama Google Ad unit lain tetapi tempat 300 ×250 unit di sidebar (atau tempat di bawah lipatan) - ini umumnya melayani CPM berdasarkan ads dan akan membantu anda monetize kunjungan dari tempat-tempat seperti Digg dan StumbleUpon bahkan ketika memantul rate sangat sangat tinggi.

Kaum ad Yang CPM unit akan mengurangi sebagai anda datang halaman tetapi yang mungkin tidak demikian dengan unit link - mereka yang kecil, berbasis teks, dapat sesuai dengan bahkan kecil lokasi dan melakukan brilian.

10. Ini dianjurkan ad valas untuk website tergantung pada desain (dua-kolom, atau tiga-kolom).  Jika anda menuliskan artikel panjang, coba patut ad unit di suatu tempat di tengah-tengah artikel atau di bagian bawah karena ketika para pembaca dilakukan dengan membaca, mereka akan mungkin mencari sumber daya yang lebih banyak atau informasi yang terkait dengan.

11. Setelah anda yang baru penempatan adalah kaum 'Ad hidup, pastikan anda menguji AdSense tata letak dengan bantuan anda mbah atau berlangganan layanan pelacakan mouse profesional seperti CrazyEgg untuk mengetahui bagaimana orang berinteraksi / arahkan konten anda.

12. Kadang mengalir di lalu lintas dari Gambar mesin pencari dapat memperoleh anda lebih AdSense Pendapatan dari web reguler lalu lintas. Jadi upload baik kualitas gambar dan menggunakan teks deskripsi dengan alt tag untuk memastikan bahwa blog gambar pangkat baik dalam Gambar hasil pencarian.

13. Flickr besar yang lain adalah sumber trafik (khususnya dari Yahoo!) dan anda juga dapat menggunakannya untuk secara tidak langsung meningkatkan anda peringkat organik.

14. Anda juga dapat meningkatkan relevansi Google Ads di situs anda dengan mengaitkan kuasa ke situs web jangkar menggunakan istilah teks. Ini juga akan membantu memperbaiki peringkat organik anda sejak keluar link dan kutipan kaligrafi membawa berat di mata pencarian mesin yang mungkin kemudian menganggap anda sebagai seorang yang memiliki otoritas untuk yang khas.

15. Mencari variasi di Google AdSense Analisis - laporan. Jika anda melihat kesan untuk sebuah halaman tetapi tidak CTR atau CPM, kemungkinan besar bahwa halaman dapat melayani ILM atau ads tidak cukup relevan. Anda juga dapat menggunakan AdSense Dilakukan Workshop untuk mengetahui jika pengunjung dari negara-negara lain tidak dapat melihat ads pada beberapa halaman yang rendah (atau nol) CPM.

Lihat juga: Bagaimana untuk Mengaktifkan Analisis di AdSense


16. Penempatan menargetkan adalah kesempatan yang istimewa bagi anda untuk pasar potensial situs anda untuk para pemasang iklan AdWords. Oleh karena itu selalu membuat ia suatu amalan untuk


Blog, Updated at: Friday, July 04, 2014

0 komentar:

Post a Comment

Follow By Facebook